DEKOT TERIMA 36 RANPERDA USULAN EKSEKUTIF

Pajak retribusi yang dikenakan kepada masyarakat, dikatakan Wakil Walikota Feriyanto mayulu diupayakan tidak akan menjadikan beban memberatkan. Pasalnya, akan disesuaikan dengan Undang-Undang nomor 28 tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota dalam jawaban pihak eksekutif dalam rapat lanjutan paripurna tingkat I pemandangan umum fraksi terhadap 36 ranperda. Kelima fraksi yang ada di DPRD Kota sendiri menerima usulan 36 ranperda tersebut.

Didalam 36 ranperda yang merupakan usul eksekutif, berisi 3 hal yakni retribusi, pajak serta pemekaran kecamatan. Khusus ranperda pemekaran, diutarakan Wakil Walikota di hadapan para anggota legislatif akan berdampak dengan jumlah aleg, dimana bertambah 5 orang menjadi menjadi 30 orang.

Rapat yang juga dihadiri para asisten, pimpinan SKPD, Camat serta lurah se-kota gorontalo tersebut, Wakil Walikota tidak lupa engucapkan terima kasih kepada pihak legislatif atas diterimanya 36 ranperda yang merupakan usul eksekutif.

Pos ini dipublikasikan di Berita, Pemkot Gorontalo. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s